Senin, 01 Desember 2008

MERINDUKANMU (D'MASIV)

[intro] C Cmaj7 F

C                 Cmaj7       F
saat aku tertawa di atas semua
C                Cmaj7            F
saat aku menangisi kesedihanku

 Am    G                  F
aku ingin engkau selalu ada
Am     G                F           G
aku ingin engkau aku kenang

     F                              Em
selama aku masih bisa bernafas
                        Dm       G
masih sanggup berjalan
                    C
kan slalu memujamu
        F
meski ku tak tau lagi
              Em           A
engkau ada di mana
             Dm     G                          C
dengarkan aku ku merindukanmu  


C                 Cmaj7          F
saat aku mencoba merubah sgalanya
C                Cmaj7          F
saat aku meratapi kekalahanku

[interlude] Am G F G

Am Dm
            F       G                             C
dengarkan aku ku merindukanmu

Tidak ada komentar: